Selamat datang

Welcome to the Fantastic Fantowi's World

search engine

Jam

postingan

Postingan
Komentar

Minggu, 13 Februari 2011

Secercak Kertas Putih

Kadang hari tidak begitu bersahabat. Teriknya matahari membuat suasana menjadi galau. Kebosan terus mengganggu setiap waktuku. Tapi, entah kenapa suatu ide muncul dari pikiranku. ide tersebut aku tuangkan ke dalam sebuah memori yang mempunyai hard disk sendiri. Sesuatu yang tak dapat untuk kutuliskan. Karena, itu semua bagaikan sebuah tinta dari laut dan kertas dari daun. Tetap saja, itu tidak akan bisa menampung semua harapan dan cita-cita.

Tetapi, aku mencoba untuk memulainya dengan suatu harapan yang teguh. Walaupun aku tidak bisa menuliskan harapan itu. Aku harus tetap mencoba. Harapan itu adalah membuat seseorang senang. Semoga para pembaca mendapatkan suatu pengetahuan atau manffat dari Fantowi's blog. Aku mempunyai motto, keberhasilan akan sesuatu dikarenakan oleh harapan atau doa orang tua dan kesuksesan itu diukur dari apa yang kita hasilkan dapat bermanfaat bagi orang lain. 

Count your blessings instead of your crosses
Count your gains instead of your losses
Count your joys instead of your woes
Count your friends instead of your foes
Count your smiles instead of your tears
Count your courage instead of your fears
Count your full years instead of your lean
Count your health instead of your wealth
Count on God instead of yourself
Writer/penulis

Imam Fantowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar